Permadhis PCR Cup 2018 Sukses Digelar

Pekanbaru - Persaudaraan Mahasiswa Buddhis Politeknik Caltex Riau kembali mengadakan turnamen bulutangkis Permadhis Cup 2018. Turnamen ini digelar pada kamis 15-18 Maret 2018 di Angkasa Badminton Centre, Pekanbaru, Riau.

 

Pada tahun ini, Permadhis Cup 2018 ini mengambil tema “Nyalakan Nyali Lampaui Batasmu”. Acara ini dibuka langsung oleh ketua panitia Steven yang merupakan mahasiswa Program Studi Teknik Listrik, turut hadir juga Pembina Senior Permadhis Drs. Sonika, S.Ag dan Drs. Dharmaji Chowmas, S.Ag selaku pembimbing.

Turnamet Bulutangkis ini diikuti Sebanyak 144 orang dari 26 Organisasi Buddhis dan Persatuan Bulutangkis pada kategori ganda putra beregu. Selain pertandingan pada kategori ganda putra beregu ini, permadhis cup 2018 juga ada pertandingan hiburan dimana para peserta bertanding dengan skill terbaik.

Steven selaku ketua panitia menjelaskan bahwa Permadhis Cup 2018 ini tidak hanya memberikan hadiah uang tunai kepada para pemenang, namun beberapa barang dan voucher juga diberikan. “Selain uang tunai dan barang, kita juga mengapresiasi para juara di Permadhis Cup 2018 ini memberikan medali, sertifikat dan voucher”, ujarnya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan sponsor pada Permadhis Cup 2018. “Saya ucapkan terimakasih kepada para panitia, sponsor dan media partner yang terus mendukung berlangsungnya turnamen bulutangkis ini”, pungkasnya

  • Berita
Bagikan ke teman