Membangun Motivasi Berwirausaha, PCR Hadirkan Startup Bisnis Sukses Pekanbaru

Pekanbaru (22/3) – Politeknik Caltex Riau (PCR) berikan kuliah umum kepada mahasiswa dengan menghadirkan owner media sosial dan website sukses di Pekanbaru, BrosisPKU. Kuliah umum yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kampus Politeknik Caltex Riau ini mengangkat tema Our Journey, Our Story dan dihadiri oleh mahasiswa tingkat akhir.

 

BrosisPKU merupakan salah satu media informasi yang membagikan tentang kuliner dan travelling Kota Pekanbaru dan merupakan salah satu startup bisnis yang terkenal dan sukses di Pekanbaru. Pada kuliah umum ini, pemateri juga memberikan motivasi serta tips kepada mahasiswa tentang memulai bisnis dengan modal kecil. Pengusaha sukses ini juga sharing tentang perjalanan BrosisPKU dari awal hingga sukses dikalangan anak muda maupun masyarakat Pekanbaru secara umum.

Indah Lestari salah satu dosen pelaksana kuliah umum ini mengatakan bahwa BrosisPKU dipilih sebagai pemateri dalam kuliah umum kali ini untuk membangun motivasi mahasiswa dalam berwirausaha.

“Dengan adanya kuliah umum ini diharapkan mahasiswa dapat membuka mata, melihat serta berani memulai bisnis dari hal kecil dengan memanfaatkan sosial media”, tambahnya.

  • Berita
Bagikan ke teman