Mahasiswa PCR Borong Gelar Koko Cici Riau 2018

Pekanbaru – Mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) berhasil menjadi Cici Riau 2018. Jaswenny yang merupakan mahasiswa Program Studi Teknik Informatika berhasil meraih gelar juara pada pemilihan Koko Cici Riau 2018.

 

Puncak pemilihan Koko Cici Riau 2018 ini diselenggarakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau bekerjasama dengan SMA Darma Yudha yang dilangsungkan pada Minggu (4/3/2018) kemarin.

Pada pemilihan Koko Cici Riau 2018 ini, 4 (empat) Mahasiswa PCR berhasil masuk pada babak final yaitu Antony Dermawan mahasiswa Prodi Teknik Mekatronika, Raymond Mahasiswa Teknik Informatika, Jaswenny mahasiswa Teknik Informatika dan Anita Gunawan mahasiswa Prodi Sistem Informasi.

Di puncak pemilihan, akhirnya Jasweny berhasil meraih gelar Cici Riau 2018 mengalahkan peserta lainnya. Sedangkan mahasiswa PCR lainnya yang juga masuk ke babak final adalah Antony Dermawan meraih gelar sebagai Koko Riau Wakil 1 dan Anita Gunawan sebagai Cici Riau Wakil 1.

Jaswenny mengungkapkan rasa senangnya sekaligus bangga atas penunjukkan dirinya menjadi Cici Riau 2018.

“Perasaan saya senang sekaligus bangga bangga menjadi Cici Riau 2018 dimana Pemilihan Koko dan Cici Riau ini baru tahun ini diadakan”, ujarnya.

Selain itu, Jasweny menambahkan pada bulan April ini Ia akan ke Jakarta untuk mengikuti Koko Cici Indonesia.

Sebagai perguruan tinggi, PCR memberikan penghargaan setinggi – tingginya kepada mahasiswa yang meraih prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Dalam hal ini, PCR berkomitmen mendukung setiap kegiatan mahasiswa baik kegiatan yang dilakukan di dalam kampus maupun luar kampus.

 

Bagikan ke teman