Anggota Dewan Pembina YPCR, Raih Wisudawan Doktor Terbaik

Salah satu anggota Dewan Pembina Yayasan Politeknik Chevron Riau (YPCR), Dr. H. Chaidir, MM dinobatkan sebagai wisudawan terbaik pada acara Wisuda Universitas Pasundan, yang diselenggarakan pada Sabtu (10/03/2018) di Gedung Sasana Budaya Ganesha Bandung.

 

Chaidir meraih gelar Doktor pada program studi ilmu manajemen dengan predikat cum laude, setelah mempertahankan disertasinya dengan judul : “Pengaruh Budaya Organisasi, Kepemimpinan Transformasi, dan Kompetensi terhadap komitmen anggota DPRD serta implikasinya pada kinerja anggota DPRD”. Judul disertasi tersebut berhasil dipertahankan dihadapan para penguji sidang terbuka yang telah dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2017 yang lalu.

Dr.H. Chaidir MM memulai studi doktoralnya sejak tahun 2014 lalu dan menjadi mahasiswa ke-3 dari 25 mahasiswa di program studi Ilmu Manajemen Universitas Pasundan yang telah menyelesaikan studi doktoral. Lulus program doktoral dengan tepat waktu, berhasil dilalui di tengah berbagai kesibukan yang cukup padat, disamping aktif pada berbagai kegiatan sosial, salah satunya sebagai anggota Dewan Pembina YPCR.

Dr. H. Chaidir MM, mengatakan sangat bersyukur dapat menyelesaikan studinya tepat waktu. Ia berpesan khususnya kepada para pemuda – pemudi untuk tetap semangat dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

 

  • Berita
Bagikan ke teman