Himakom Kukuhkan Anggota Baru

Pekanbaru - Himpunan Mahasiswa Komputer (Himakom) Politeknik Caltex Riau kembali mengukuhkan anggota baru. Sebanyak tiga puluh (30) mahasiswa Program Studi Teknik Komputer dikukuhkan menjadi anggota Himakom, acara ini berlangsung di Auditorium PCR, pada hari Sabtu 17 Maret 2018.

 

Acara pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Pembina Himakom, Bapak Ardianto Wibowo, S.Kom.,M.T yang juga menjabat sebagai Ketua Program Studi Teknik Komputer. Selain itu juga tampak hadir beberapa Alumni Teknik Komputer.

Selain melaksanakan pelantikan dan pengukuhan, Himakom juga mengadakan beberapa kegiatan selama seharian penuh di lingkungan kampus PCR. Kegiatan diawali dengan melaksanakan senam pagi yang kemudian dilanjutkan pembukaan dari Pembina Himakom, seminar kepemimpinan oleh Agus lestradi, outbond game serta sharing session bersama para Alumni.

Gubernur Himakom Iskandar Mahmud mengucapkan selamat dating buat adik-adik yang baru dikukuhkan menjadi anggota Himakom. Kedepannya diharapkan para anggota baru ini bisa berorganisasi, menjaga dan memajukan Himakom lebih baik serta menjalin kekompakan dengan para senior.

  • Berita
Bagikan ke teman