Mahasiswa PCR Raih Juara Lomba Poster

Pekanbaru - Mahasiswa Politeknik Caltex Riau berhasil meraih prestasi. Oktofiandi Robika, Mahasiswa Program Studi Teknik Elektronika meraih juara 2 (dua) pada lomba poster yang dilaksanakan di Fakultas Teknik Universitas Lampung.

 

Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 14 April 2018 dalam rangka menyambut hari jadi Teknik Kimia Universitas Lampung. Tahun ini lomba mengangkat tema Membangun Indonesia Dengan Teknologi Ramah Lingkungan.  Berbagai perguruan tinggi baik yang negeri maupun swasta mengikuti lomba poster ini seperti Universitas Padjajaran, Universitas Gajah Mada, Universitas riau dan lain-lain.  

Poster yang berjudul Energi Terbarukan Masa Depan Indonesia berhasil mengantarkan mahasiswa Teknik Elektronika ini raih juara dua. “Saya senang bisa meraih juara dua, gak nyangka juga karena saingannya dari kampus yang ternama di Indonesia,” jelas Oktofiandi.

Ia juga menambahkan, bahwa juara ini tidak lepas dari bimbingan dan arahan dosen pembimbing, Ibu Retno Tri Wahyuni. “Pencapaian ini karena bimbingan dan arahan dari dosen saya, ibu Retno Tri Wahyuni. Karena rekomendasi beliau juga saya bisa ikut lomba ini,” ujarnya bangga.

Bagikan ke teman