Studi Banding Lembaga Penelitian dan pengabdian Masyarakat, STIA Lancang Kuning Dumai Kunjungi PCR

Pekanbaru (20/3) – Politeknik Caltex Riau kembali menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STAI) Lancang Kuning Dumai pada hari rabu 20 Maret 2019 di Gedung Direktorat Politeknik Caltex Riau.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur Politeknik Caltex Riau Dr. Dadang Syarif bersama jajaran. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Pemasaran, Kerja Sama, dan Alumni, Kepala Badan Penelitian Pengabdian Masyarakat (BP2M) Politeknik Caltex Riau.

 

Kegiatan ini diawali oleh sambutan dari Direktur PCR Dr. Dadang Syarif yang kemudian dilanjutkan oleh Ketua STAI Drs. Nahar Effendi, M.Si yang menjelaskan tujuan kunjungannya ke Politeknik Caltex Riau.

Dalam penjelasannya, tujuan kita mengunjungi PCR adalah dalam rangka meningkatkan Kinerja Unit Penjaminan Mutu dan Lembaga Penelitian dan pengabdian Masyarakat STIA Lancang Kuning Dumai. Kami melakukan studi banding terhadap unit tersebut dimana PCR sudah baik dalam melaksanakan SPMI dan Penelitian dan Pengabdian masyarakat”, Ujarnya.

Sementara itu, Direktur Politeknik Caltex Riau Dr. Dadang Syarif menyambut baik atas kunjungan dari STIA Lancang Kuning Dumai ini. Pada kesempatan ini, Dr. Dadang juga menjelaskan bagaimana tata kelola kampus yang efisien dan smart.

“Sebagai kampus swasta, kita sadar betul akan efisiensi. Hampir semua layanan yang ada di Politeknik Caltex Riau ini berbasis sistem informasi, sehingga ini membuat kita lebih mudah dan cepat. Selain itu, semua sistem informasi yang ada dibuat khusus oleh tim programmer Politeknik Caltex Riau”, Pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Bagian Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dr. Hendri Novia Syamsir, S.T., M.Eng. juga menjelaskan terkait penelitian dan pengabdian dosen-dosen PCR dan sistem jurnal PCR.

  • Berita
Bagikan ke teman