Keren! 9 Mahasiswa Teknik Mekatronika Jalani Medical Check Up dan Visit Plan di PT Mulia Indrustindo, Tbk

Pekanbaru (22/8) – Sebanyak 9 Mahasiswa Teknik Mekatronika Politenik Caltex Riau diundang PT Mulia Indrustindo, Tbk untuk mengikuti kegiatan Medical Check Up dan Visit Plan pada hari Selasa 20 Agustus 2019.

 

Adapun mahasiswa yang mengiikuti kegiatan ini adalah Cecep Supriadi, Arif Maulana, Muhammad Ihsan, Surya Witular, Fiqri Rahman, Jefri Sarditua, Frendy Syah Putra, Prastiyo Dwi dan Muhammad Alfikri. Kesembilan mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa smester akhir dan akan diwisuda pada tahun 2019 mendatang.

Sebelum mengikuti tahapan medical checkup dan visit plan, para mahasiswa tersebut mengikuti program campus hiring PT Mulya Indrustindo berupa seleksi administrasi, tes psikotes serta wawancara di Politeknik Caltex Riau pada tanggal 4 Juli 2019 yang lalu

Ketua Program Studi Teknik Mekatronika Edilla, S.ST., M.T. mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang diundang PT Mulia Indrustindo, Tbk.

“Selamat kepada para mahasiswa yang sudah lulus tes rekmutmen dan kemudian mengikuti medical check up dan visit plan ke perusahaannya meskipun belum menyelesaikan studinya,” ujarnya

Hingga saat ini, PCR telah memiliki banyak kerja sama dengan perguruan tinggi, instansi pemerintah dan perusahaan-perusahaan mitra, baik di dalam maupun luar negeri. Kerja sama ini tidak hanya dalam bentuk dokumen tertulis saja, tetapi juga direalisasikan dalam bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi semua pihak, seperti sharing session, workshop maupun campus hiring. 

 

  • Berita
Bagikan ke teman