Lima Mahasiswa PCR Siap Mengikuti Program Pertukaran ke Singapura

Lima mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) terpilih menjadi peserta pertukaran mahasiswa antar bangsa TF-SCALE 3 di Singapura. Acara yang diprakarsai oleh
 
Temasek Foundation ini akan diadakan di Politeknik Republik Singapura. Dari Indonesia akan diwakili oleh PCR dan Politeknik Negeri Malang. Kelima mahasiswa tersebut nantinya akan bergabung dengan 300 mahasiswa lainnya dari berbagai negara. Mereka akan belajar seputar teknologi dan keragaman budaya. Mahasiswa tersebut juga dituntut untuk mengenalkan budaya Indonesia berupa kesenian. 
 
Ini adalah kali ketiga, mahasiswa PCR ikut serta. Tahun lalu, PCR juga mengirimkan lima mahasiswa. Mahasiswa yang terpilih tersebut juga memiliki tanggung jawab menularkan apa yang telah mereka pelajari di sana, seperti cara belajar, kebiasaan positif di Singapura, budaya hingga struktur organisasi kemahasiswaan. 
 
Berangkat Oktober mendatang, PCR diwakili oleh Dian Pranata (G13 TET), Adib Karoma Yude (G13 SI), Sonia Alwi (G14 TK), Jacky Efendi (G13 SI), Putri Larasati Anggiawan (G14 SI). Kelima mahasiswa ini terlebih dahulu telah melewati seleksi dari 50 mahasiswa yang sebelumnya mendaftar. Seleksi dilakukan dengan berbagai kriteria. Sehingga terpilih yang terbaik untuk mewakili PCR dan Indonesia. 

  • Berita
Bagikan ke teman