American Academy Indonesia Kunjungi Kampus PCR

Pada hari Kamis, 26 Januari 2016 Politeknik Caltex Riau (PCR) mendapatkan kunjungan dari salah satu Owner AAI (American Academy Indonesia) Bapak. Ir. Yulnofrins Napilus, MQM. Kedatangan beliau bersama dengan Bapak Dr. H. Kasman Arifin Za, S.E., M.M., Ak disambut oleh Pembantu Direktur III Bidang Kerjasama, Bisnis dan Pemasaran Bapak. Sugeng Purwantoro E.S.G.S dan Bapak Yusapril Eka Putra (Kajur Komputer) dan Bapak Heri Ribut Yuliantoro perwakilan dari Program Studi Akuntansi.

 

Pembantu Direktur III Bidang Kerjasama, Bisnis dan Pemasaran Bapak Sugeng Purwantoro E.S.G.S menyampaian, niat kedatangan dari pihak AAI ke PCR adalah ingin merencanakan kerjasama untuk menjadikan PCR sebagai tempat Training dan Uji Sertifikasi dari Program-Program Sertifikasi yang ada di AAI (berstandart Amerika dan diakui internasional). Adapun beberapa Program Sertifikasi yang ditawarkan adalah:

  1. CAM (Chartered Certified Asset Manager)
  2. CCC (Chartered Cost Controller) 
  3. CEC (Certified E-Commerce Consultant)
  4. CHRA (Certified Human Resources Analyst)
  5. CIISA (Certified International Information System Auditor)
  6. CIPM (Certified International Project Manager)
  7. COGPM  (Certified Oil and Gas Project Manager)
  8. CPRM   (Certified Project Risk Manager)
  9. MPM   (Master Project Manager)

Dan mungkin masih banyak lagi Program Sertifikasi yang bisa ditawarkan. 

“Mudah-mudahan dengan adanya program ini dapat memberikan kesempatan kepada kolega, Perusahaan dan Industri bahkan Alumni yang membutuhkan pengakuan sertifikasi bertaraf Internasional tidak perlu lagi harus ke Jakarta,” ujarnya

Hal ini masih akan di diskusikan lebih lanjut dan mudah-mudahan kerjasama ini dapat segera terealisasi sehingga memberikan kesempatan yang luas dan kompeten kepada dunia industri untuk dapat mensertifikasi SDM yang dimilikinya.

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar