PCR Gelar Pameran Desain Mobil Masa Depan

Mahasiswa jurusan Teknik Mekatronika Politeknik Caltex Riau (PCR) memamerkan karya desain mereka dalam pameran yang berlangsung di Mainhall Kampus PCR. Dalam pameran bertema Mobil Masa Depan yang dibimbing oleh Agus Wijianto, S.T M.T., ada sebanyak 69 orang mahasiswa jurusan Teknik Mekatronika yang ikut berpartisipasi.

Menurut Agus Wijianto, yang juga merupakan Dosen Teknik Mekatronika PCR, karya yang ditampilkan bertujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap mahasiswa serta melatih kemampuan desain mahasiswa menjadi sesuatu yang aplikatif.

 

“Ini sebagai salah satu bentuk komitmen yang kuat untuk meningkatkan mutu dan kualitas sumber daya manusia yang handal di bidang teknologi terapan, berwawasan luas serta memiliki integritas yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan industri yang terus tumbuh dan berkembang di Provinsi Riau, di tingkat nasional maupun global,” paparnya.

Dijelaskan Agus Wijianto, acara tersebut terbuka bagi masyarakat yang ingin melihat hasil karya desain mobil masa depan secara gratis. Warga dapat melihatnya mulai dari tanggal 25 Januari – 26 Januari 2017 pukul 07.00 wib hingga 16.00 WIB di Mainhall Kampus PCR.

“Diharapkan dengan diadakannya pameran ini, mahasiswa senantiasa terus mengembangkan semangat berkreasi dan selalu mengeksplor kemampuan mereka,” imbuhnya.

Pembukaan Pameran Desain Mobil Masa DepanSambutan Dari Direktur PCR

Pembukaan Acara PameranPartsipasi Mahasiswa

 

 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar