PCR Jalin Kerja Sama dengan PKSS

Pekanbaru (27/12) – Politeknik Caltex Riau sepakat menjalin kerja sama dengan perusahaan nasional yang bergerak dibidang jasa pengadaan sumber daya manusia yaitu PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS). Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

 

Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Direktur PCR Dr. Mohammad Yanuar Hariyawan, S.T., M.T., dan PKSS yang diwaliki oleh Andika Pratama selaku Bracnh Manager PKSS Pekanbaru. Penandatanganan MoU ini dilakukan pada hari Jumat 22 Desember 2021 di Gedung Direktorat R.201 Kampus Politeknik Caltex Riau.

Ruang lingkup kerja sama ini diantaranya mendukung penuh Program Training dan Rekrutmen bagi Mahasiswa khususnya magang & Alumni Politeknik Caltex Riau.

“Tahun depan kita akan banyak melakukan rekrutmen tenaga kerja khususnya dengan latar belang IT untuk penempatan seluruh indonesia. PKSS siap berkolaborasi dengan PCR untuk mendukung program kampus rekrutmen. Kolaborasi ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga kedepannya dapat membangun masa depan tenaga kerja Indonesia yang terpadu,” ungkap Andika

Sementara itu, Yanuar mengungkapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada PCR untuk dapat bekerja sama dan berkolaborasi bersama PKSS. “Saya berharap kerja sama ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi kedua belah pihak,” pungkasnya

  • Berita
Bagikan ke teman