Tingkatkan Mutu Pendidikan, PCR Jalin Kerja Sama dengan PT Bakti Timah Medika

Pekanbaru (4/2) – Politeknik Caltex Riau sepakat menjalin kerja sama dengan perusahaan nasional yang bergerak dibidang kesehatan PT Bakti Timah Medika. Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

 

Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Direktur PCR Dr. Mohammad Yanuar Hariyawan, S.T., M.T., dan PT Bakti Timah Medika yang diwaliki oleh dr. Otto Berhen Kawanda, M.KKK selaku Direktur Utama. Turut mendampingi Direktur Keuangan dan Kepala Divisi IT PT Bakti Timah Medika. Penandatanganan MoU ini dilakukan pada hari Kamis, 3 Februari 2022 di Gedung Direktorat R.112 Kampus Politeknik Caltex Riau.

Ruang lingkup kerja sama ini diantaranya mendukung penuh Tri Dharma Perguruan Tinggi, program kerja praktik bagi mahasiswa PCR dan rekrutmen calon pegawai.

“Kurang lebih dalam empat tahun ini kita selalu memberikan kuota khusus mahasiswa PCR yang ingin melakukan kerja praktik (KP) di Rumah Sakit Bakti Timah Medika Grup. Adanya mahasiswa PCR ini khususnya dari Jurusan Teknologi Informasi sangat membantu kami dalam mengembangkan sistem di RS Bakti Timah ini,” Ujar dr. Otto Berhen Direktur Utama PT Bakti Timah Medika

Otto juga mengatakan bahwa PT Bakti Timah Medika tidak menutup kemungkinan untuk melakukan rekrtutmen khusus alumni Politeknik Caltex Riau, tidak hanya di bidang pengembangan sistem informasi tetapi juga animasi. Selain itu, rombongan juga diajak mengunjungi fasilitas laboratorium Jurusan Teknologi Informasi dan BSTI PCR.

Sementara itu, Yanuar mengungkapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada PCR untuk dapat bekerja sama dan berkolaborasi bersama PT Bakti Timah Medika. “Saya berharap kerja sama ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi kedua belah pihak,” pungkasnya

  • Berita
Bagikan ke teman