PCR Raih Juara 1 Industrial Workshop di UGM

Pekanbaru (16/9) - Politeknik Caltex Riau kembali meraih prestasi tingkat nasional. Prestasi kali ini diraih oleh Judith Marchella. Judith merupakan mahasiswa dari Program Studi Sarjana Terapan Teknik Elektronika Telekomunikasi generasi 2019. Beliau berhasil meraih prestasi sebagai Juara 1 Industrial Workshop 2022.

 

Industrial Workshop merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Gadjah Mada. Industrial Workshop adalah acara workshop spektakuler yang memberikan pengalaman memecahkan masalah industri terkini dengan pembicara dari berbagai bidang keahlian.

Tahun ini merupakan tahun ke 10 Industrial Workshop dilaksanakan. Pada tahun ini tema yang diakngkat adalah “Supply Chain Instability”. Pada workshop ini akan diberikan materi tentang supply chain dan memberikan tantangan bagi peserta berupa studi kasus dari perusahaan sebagai kontributor untuk diselesaikan bersama kelompoknya. Pada workshop tahun ini, studi kasus berasal dari perusahaan unilever.

“Puji syukur, saya berhasil membawa membawa nama harum Politeknik Caltex Riau khususnya program studi sarjana terapan Teknik Elektronika Telekomunikasi. Saya berhasil meraih juara 1 workshop ini. Capaian ini dapat kita raih atas kerja keras dan dukungan dari pembimbing serta pihak kampus,” ungkap Judith.

Sementara itu, Ketua Program Studi Teknik Elektronika Telekomunikasi mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Judith Marchella.

“Selamat kepada Judith atas capaian prestasi yang diperloleh dalam perlombaan ini. Capaian yang diraih kamu dan beberapa mahsiswa di prodi Teknik Elektronika Telekomunikasi pada tahun ini sangat luar biasa. Saya berharap kededpannya lebih banyak lagi mahasiswa yang mendapatkan prestasi baik dari sisi akademik maupun non akademik,” pungkas Noptin Harpawi, S.T., M.T.

Bagikan ke teman