Mahasiswa PCR Borong 2 Prestasi di Accounting Olympiad 2022 Se-Indonesia

Pekanbaru (22/9– Mahasiswa Politeknik Caltex Riau kembali meraih prestasi tingkat nasional bidang akuntansi. Kali ini diraih pada Accounting Olympiad yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri Mahmud Yunus Batusangkar. Olimpiade ini berlangsung secara daring pada tanggal 13 – 20 September 2022

 

Olimpade ini diikuti sebanyak 41 tim se-Indonesia. Pada babak semifinal, sebanyak 20 tim dan yang lanjut ke babak final sebanyak 4 tim yaitu DDV_PCR (Politeknik Caltex Riau), DREIMORA (Poliktenik Negeri Padang), NRL_PCR (Politeknik Caltex Riau) dan KKN (UIN Mahmud Yunus Batusangkar).

Pada olimpiade ini, mahasiswa dari program studi Akuntansi Perpajakan ini berhasil meraih Juara 1 dan Juara 3. Juara 1 diraih oleh Riska Widasanti, Listia Ariani dan Nabilla Azzahra. Sedangkn untuk yang juara 3 diraih oleh Dian Safitri, Desrita Fitri dan Vonny.

“Alhamdulillah dua tim PCR berhasil meraih prestasi juara 1 dan juara 3. Selamat atas capaian yang diraih oleh tim dan pembimbing. Semoga dapat menjadi inspirasi adik-adiknya untuk selalu berusaha dan menggapai prestasi”, Ungkap Tobi Arfan selaku Ketua Program Studi Akuntansi Perpajakan.

Bagikan ke teman