Porpov Riau 2022, Mahasiswa PCR Raih 3 Medali Perak

Pekanbaru (16/11) – Mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) kembali menorehkan prestasi. Prestasi kali ini diraih pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Muhammad Fadhil, mahasiswa dari program studi Teknologi Rekayasa Komputer berhasil meraih medali perak pada cabang olah (cabor) raga Tenis Lapangan.  Kemudian, Thoriq Ammari Azlin, mahasiswa program studi Teknologi Rekayasa Jaringan Telekomunikasi berhasil meraih dua medali perak pada cabor Kempo kategori Randori Putra Kelas 65 Kg dan Embu Beregu Putra.

Pada Porpov 2022, Fadhli menjadi atlet dari Kabupaten Siak sedangkan Thoriq menjadi atlet dari Kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah, saya dapat meraih medali emas pada Porpov Riau 2022. Capaian ini berkat kerja keras dan dukungan dari semua pihak. Terimakasih kepada tim pelatih, Pemkab Siak dan Pekanbaru serta Kampus Politeknik Caltex Riau. Semoga kedepannya saya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ungkap Fadhil dan Thoriq

Sementara itu, Direktur PCR mengucapkan selamat atas raihan kedua mahasiswa pada Pekan Olah Raga Provinsi Riau tahun 2022.

“Mewakili civitas akademika saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Fadhil dan Thoriq atas raihan medali perak pada Porpov Riau 2022,” Ujarnya

Baca juga: Mahaiswa PCR Raih Medali Emas pada Porpov 2022

 

Bagikan ke teman