Investor Asal Malaysia Kunjungi PCR dan Diksusi Produk Inovasi

Pekanbaru (21/3) - Politeknik Caltex Riau mendapat kunjungan dari PT Galaxy Investasi Harapan (PT GIH). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan diskusi terkait produk-produk inovatif yang dihasilkan oleh Politeknik Caltex Riau. Kunjungan ini dipusatkan di Gedung Direktorat R. 203 Kampus Politeknik Caltex Riau pada hari Sabtu, 19 Maret 2022.
 

PT GIH merupakan perusahaan yang bertempat di Kota Batam. Perusahaan ini dimiliki oleh orang Malaysia. Kunjungan ini dihadiri langsung oleh Owner PT GIH Ramloo Nachiah dan Direktur PT GIH Phuspitaa Naaidu disambut langsung oleh Direktur PCR Dr. Mohammad Yanuar Hariyawan, S.T., M.T.

Kegiatan diawali oleh sambutan dari Direktur PCR. Dalam sambutannya, Yanuar mengucapkan selamat datang di Kampus PCR, dan berterima kasih atas kunjungan PT GIH untuk mendengarkan presentasi produk inovasi dari PCR. Harapannya, PT GIH tertarik bekerja sama dan berkolaborasi dengan Politeknik Caltex Riau ke depannya.
 
Sementara itu, Ramloo Nachiah berterimakasih atas sambutan yang hangat dari seluruh sivitas akademika PCR. Ia berharap, kedepannya dapat bekerja sama dan berinvestasi guna mendukung penelitian dosen yang nantinya dapat di produksi masal.
 
Setelah sambutan Direktur, kegiatan dilanjutkan dengan presentasi singkat Profil PCR dan PT GIH. Kemudian dilanjutkan mendengatkan 10 produk inovasi dari dosen, mahasiswa, alumni serta mitra kerja sama Politeknik Caltex Riau. Pada kesempatan ini, Direktur PCR juga mengajak pimpinan dari PT GIH untuk melihat beberapa fasilitas dan lingkungan kampus.
 

  • Berita
Bagikan ke teman