PCR Resmi Lantik Mahasiswa Baru 2016

Direktur Politeknik Caltex Riau (PCR) resmi melantik mahasiswa baru untuk tahun akademik 2016/2017, Senin (29/08). Selain itu, untuk tahun ini, PCR resmi membuka 2 program studi baru yakni Diploma IV Teknik Mesin dan Teknik Listrik. Hal itulah, yang coba digambarkan Hendriko, pelantikan tersebut juga menghadirkan para orang tua dari mahasiswa
 
generasi 16. Dimulai pukul 08.00 pagi acara selesai hingga pukul 11.00 siang. Menghadirkan juga Ketua Yayasan Politeknik Chevron Riau (YPCR), para mahasiswa resmi menjadi mahasiswa baru. 
 
Para mahasiswa baru ini sebelumnya telah melewati masa pengenalan kampus yang biasa disebut dengan Information Study Orientation (ISO 2016). ISO telah dilakukan dari 22-26 Agustus 2016 lalu. Serangkaian acara pengenalan kampus dilakukan seperti pengenalan fasilitas kampus, pengenalan kedisiplinan dan pembekalan proses perkuliahan.
 
Selain itu, juga para mahasiswa baru diberikan tugas sesuai dengan kompetensi program studi masing-masing. Selanjutnya mereka akan mengikuti matrikulasi pada 30 Agustus hingga awal September 2016. Proses penerimaan mahasiswa baru sendiri telah berlangsung sejak Oktober tahun lalu hingga Juli 2016. Selain jalur undangan, dilaksanakan juga proses tes masuk yang dibagi menjadi dua sesi, yakni Ujian Masuk PCR tahap 1 dan tahap 2 dan Ujian langsung yang berbasis komputer yang bisa dilaksanakan setiap hari. Dan informasi lebih lanjut mengenai PMB 2017 yang segera akan dibuka bisa langsung dilihat di www.pmb.pcr.ac.id. 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar