Lomba Lintas Alam UKM Mapala Gaharu Politeknik Caltex Riau

Unit Kegiatan Mahasiswa Mapala Gaharu menunjukkan aksi ketangguhannya dalam kegiatan Lomba Lintas Alam 2016 Mapala Gaharu Politeknik Caltex Riau, pada Minggu (07/08/16). Kegiatan  ini merupakan suatu kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan kepada UKM Mapala Gaharu.

 

Acara ini dimulai dengan kata sambutan dari ketua pelaksana Lomba Lintas Alam 2016 yaitu Dian Pranata, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Ilham Hidayat Tanjung selaku Ketua Umum UKM Mapala Gaharu, kata sambutan dari bapak Luqman Hakim selaku Pembina UKM Mapala Gaharu dan pembacaan do’a dari saudara Erwin Syahputra. Acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta pertama sekaligus pembukaan Lomba Lintas Alam 2016 yang dilakukan oleh Pembina UKM Mapala Gaharu bapak Luqman Hakim.

Peserta yang mengikuti kegiatan Lomba Lintas Alam 2016 pada kali ini berjumlah 191 orang  dari kalangan siswa/i SMA/SMK sederajat dan umum yang terdiri secara keseluruhan 39 Tim. Tujuan dari acara ini adalah memberikan ilmu pengetahuan kepada peserta bagaimana cara ketika masuk kedalam hutan agar tidak tersesat dengan  menggunakan alat navigasi seperti kompas dan lainnya. Selain itu kegiatan ini dapat memperkenalkan kampus Politeknik Caltex Riau dan UKM Mapala Gaharu.

Diakhir kegiatan, seluruh peserta menceritakan segala rintangan yang dilaluinya dan kemudian mereka ceritakan kesan dan pesan mereka terhadap Lomba Lintas Alam 2016 ini. Kegiatan Lomba Lintas Alam UKM Mapala Gaharu berjalan dengan lancar dan kegiatan sukses peserta pun sangat puas dengan rute perjalanan yang disediakan oleh panitia.

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar