PCR Raih 4 Gelar pada Ajang Olimpiade Akuntansi Vokasi Nasional 2024

Pekanbaru (25/5) - Politeknik Caltex Riau (PCR), kembali berhasil pertahankan tradisi juara dalam Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) dengan meraih juara pada beberapa lomba OAV yang digelar di Politeknik Negeri Jember, Jawa Timur.

 

Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) merupakan ajang pertemuan mahasiswa Diploma akuntansi se-Indonesia yang digagas dalam upaya mempersiapkan bibit-bibit calon akuntan profesional, melalui penyelenggaraan kegiatan ini maka Olimpiade Akuntansi Vokasi diharapkan memberikan kemanfaatan yang besar bagi mahasiswa tenaga pendidik, perguruan tinggi serta para praktisi dan perusahaan.

"Kami merasa bangga dan sangat bersyukur atas capaian prestasi mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Akuntansi Perpajakan yang berhasil mempertahankan tradisi Juara dalam OAV. Tentu ini prestasi yang sangat membanggakan," ujar Direktur PCR Dr. Dadang Syarif Sihabudin Sahid, S.Si., M.Sc.


Ia juga menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa dan para dosen yang telah berhasil meraih juara di OAV.

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada para mahasiswa dan dosen yang terlibat dan mendukung kegiatan ini. Prestasi ini merupakan hasil dari jerih payah mahasiswa dan dosen pembimbing di Akuntansi Perpajakan serta pihak-pihak lain yang mendukung, "kata dia.

Ia berharap PCR dapat terus menorehkan prestasi dan terus membuktikan bahwa mahasiswa PCR mampu bersaing di kancah nasional.

Berikut daftar juara yang diraih Mahasiswa Akuntansi Perpajakan dalam OAV 2024 yakni Juara 1 Kategori Best Illustration Poster diraih oleh May Klara Anita Irma dan Steffi.

Selanjutnya, Juara 3 Kategori Juara 3 Best Creative Poster diraih oleh Hartati Nainggolan dan M Rizki Permana.

Terakhir, Juara 3 kategori Cinematography dan Juara 3 kategori Konten Video diraih oleh Listia Ariani, Riska Widasanti dan Nabilla Azzahra.

Bagikan ke teman