Yayasan PCR Resmi Perpanjang Masa Tugas Dr. Dadang Syarif Sihabudin Sahid sebagai Direktur Hingga 2026

Pekanbaru (2/8) – Yayasan Politeknik Caltex Riau (YPCR) resmi mengumumkan perpanjangan masa tugas Dr. Dadang Syarif Sihabudin Sahid, S.Si., M.Sc. sebagai Direktur Politeknik Caltex Riau (PCR) hingga periode 2024-2026. Keputusan ini dituangkan dalam SK Yayasan PCR pada hari Rabu, 31 Juli 2024. 

 

Dr. Dadang Syarif Sihabudin Sahid, yang telah memimpin PCR dikenal sebagai sosok bertangan dingin. Di bawah kepemimpinannya, PCR telah berhasil mencapai berbagai kemajuan, termasuk peningkatan kualitas pendidikan, mendapat banyak rekognisi, jejaring yang kuat, peningkatan jumlah mahasiswa, serta berbagai prestasi di tingkat nasional dan internasional.

Ketua Umum YPCR Ir. Akson Brahmantyo mengatakan Keputusan perpanjangan masa tugas Direktur PCR ini diambil berdasarkan hasil rapat YPCR dan Dewan Senat PCR serta sudah sesuai dengan statuta baru.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan menerima amanah dan selamat atas perpanjangan masa tugas Dr. Dadang sebagai Direktur PCR untuk periode 2024 – 2026. Perpanjangan masa tugas Direktur PCR ini sesuai dengan statuta yang baru, dan kami  berharap dengan perpanjangan masa tugas ini, program program strategis PCR bisa dijaga kesinambungannya. Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan terima kasih kepada Dewan Senat PCR atas partisipasi aktif dalam proses pemilihan Direktur PCR,” ungkapnya.

Sementara itu, Dr. Dadang menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Yayasan dan Senat PCR. Ini adalah amanah yang tidak mudah. Tetapi atas dukungan dan kontribusi penuh dari seluruh civitas, yayasan, tenaga kependidikan, dan alumni, secara bersama-sama berkomitmen bekerja keras untuk membawa PCR ke level yang lebih tinggi. 

"Perpanjangan masa tugas ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat. Saya akan terus berikhtiar, menjalin sinergi, doa dan dukungan dari semua pihak untuk memberikan yang terbaik bagi PCR, bangsa dan negara," pungkasnya

  • Berita
Bagikan ke teman