PCR Adakan Pekanbaru Techno Day

Politeknik swasta Terbaik Nasional yakni Politeknik Caltex Riau (PCR) mengadakan acara Pekanbaru Techno Day. Acara ini merupakan kerjasama Politeknik Caltex Riau dan Microsoft Indonesia. Dilaksanakan selama dua hari, acara ini diisi dengan

 

seminar dan workshop. Pekanbaru Techno Day bertujuan untuk membentuk komunitas pengembangan aplikasi (Software Developer) di Pekanbaru, Riau.

Dilaksanakan di Gedung Serba Guna PCR, acara ini menghadirkan dua orang pembicara, yakni Yugie Nugraha dan Puja Pramudya dari Microsoft Indonesia. Yugie Nugraha akan memberikan seminar tentang “Power of Developer” dan juga menjelaskan tentang IMAGINE CUP 2016, sedangkan Puja Pramudya (Radya Labs, Microsoft MVP) akan memaparkan materi “Start of Your Business”.

Mendatangkan lebih dari 400 peserta, mulai dari pelajar SMA / Sederajat, Perguruan tinggi  hingga dari berbagai instansi yang ada di Pekanbaru, nantinya setiap peserta akan mendapatkan sertifikat dari Microsoft Indonesia dan berkesempatan untuk mengikuti perlombaan dengan hadiah 1 unit Windows Tablet Dell 8 Venue Pro dan 2 Unit Nokia X serta mengikuti ajang IMAGINE CUP 2016.

Untuk hari kedua pelaksanaan, akan diisi dengan kegiatan Workshop. Workshop tersebut diadakan dengan topic “Tools mengembangkan Aplikasi dan Cloud Computing”. Acara ini disponsori langsung oleh Microsoft Indonesia, dan Riau Cyber Solution. 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar