Permadhis PCR Akan Selenggarakan Donor Darah di Hari Cinta Kasih

Dalam rangka memeringati hari Metta yaitu hari cinta kasih, Persatuan Mahasiswa Budhis (Permadhis) Politeknik Caltex Riau (PCR) akan mengadakan

 

kegiatan donor darah hari Minggu mendatang, 24 Januari 2016. Menurut Pembina Permadhis, Jefry, acara tersebut akan diadakan di Kampus PCR dari pukul 07.30 pagi.

“Kegiatan donor darah ini diharapkan bisa memberikan banyak manfaat bagi sesama. Karena di hari cinta kasih seharusnya kita memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. Layaknya sekantong darah yang Anda sumbang dapat menyelamatkan hingga 3 nyawa,” jelasnya.

Untuk kegiatan ini, Permadhis bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru. Seluruh kantong darah yang dihasilkan akan langsung disalurkan melalui PMI. Ditargetkan ratusan pendonor akan berpartisipasi dalam acara ini.

“Karena donor darah sebenarnya juga menyehatkan bagi sang pendonor. Rajin mendonor darah akan mengurangi resiko untuk terkena berbagai macam penyakit, menurunkan level zat besi dalam darah dan mencegah penuaan dini,” paparnya.  

Untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi panitia acara di kontak 0822-8437-9360 atas nama Elisa Silviana. 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar