PUSKOM PCR Akan Adakan Pelatihan Pengelolaan Blog

Dalam rangka meningkatkan dan menyalurkan hobi menulis mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR), Departemen Pusat Komputer (PUSKOM) PCR akan melaksanakan

 

kegiatan pelatihan blog 9 Februari mendatang di kampus PCR. Blog dipilih karena menjadi sarana yang sangat tepat untuk menyangkan seluruh ide pikiran secara luas.

Hal itu dipaparkan oleh staf PUSKOM PCR, Shandy Setyo Nugroho, menurutnya menuangkan ide dalam bentuk tulisan lebih bisa dibaca oleh masyarakat luas dan bisa menjadi forum diskusi publik. “Media blog yang diangkat di sini adalah blog PCR sendiri yang berbasis free dan open-source content management system (CMS) – wordpress. Selain itu pelatihan akan ditekankan kepada bagaimana pengelolaan blog seharusnya,” paparnya.

Para peserta yang berminat bisa melakukan pendaftaran mulai tanggal 18 Januari hingga 5 Februari 2016. Melalui google form di alamat bit.ly/Blogpcr2016, setap peserta yang mendaftar tidak akan dipungut biaya apapun. Selain itu, setiap mahasiswa yang mengikuti pelatihan ini akan mendapatkan sertifikat, nilai transkrip akademik kemahasiswaan, snack dan domain blog mahasiswa.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Muthaminna di 082284922245 atau inna@pcr.ac.id.

  • Berita
Bagikan ke teman