UKMI Ar-Ruhul Jadid PCR Akan Gelar ILSHS V

Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI)  Ar-Ruhul Jadid Politeknik Caltex Riau akan menggelar  acara latihan dasar kepemimpinan islami masa kini yang bertajuk ILSHS (Islamic Leader Ship for Senior High School) se-Riau untuk ke-5 kalinya. Acara yang ditaja oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) bekerja sama dengan Politeknik Caltex Riau (PCR)  ini diadakan di
 
Masjid Madinatul Ilmi PCR. Acara  ini akan gelar pada tanggal  21-23 April 2017 dan ini merupakan event besar tahunan yang diselenggarakan oleh UKMI Politeknik Caltex Riau untuk siswa-siswi SMA/sederajat se-Riau.
 
Acara yang mengusung tema "From Excellent Leader To Excellent Future" ini ditargetkan 300 peserta, dan  yang lebih menariknya lagi ILSHS V kali ini mengundang sekolah dari berbagai daerah Se-Sumbagut. ILSHS 5 kali ini  akan ada kegiatan problem solving, management organisasi dan teamwork yang dibawakan oleh  Ustadz Yani Hamdani S.SI., LC., Slc dan masih banyak kegiatan baru yang lebih menarik. Acara  ini akan selenggarakan seiringan dengan Seminar Nasional yang terbuka untuk umum. Hadirnya acara ini diharapkan mampu mempererat ukhuwah  islamiyah antara PCR dengan siswa/i SMA/sederajat  se-Provinsi Riau.
 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar