HIMIKA

HIMIKAHIMIKA (Himpunan Mahasiswa Elektronika) Politeknik Caltex Riau merupakan lembaga himpunan mahasiswa/i Teknik Elektronika di Politeknik Caltex Riau. HIMIKA didirikan di kampus Politeknik Caltex Riau pada tanggal 15 Mei 2001 berkedudukan di kesekretariat HIMIKA Kampus Politeknik Caltex Riau(PCR) Rumbai, Pekanbaru.

 

 

 

VISI

  1. Menjadikan Himika Menjadi Hima No 1 Di Politeknik Caltex Riau.
  2. Menjadikan Seluruh Penghuni Himika : Pengurus, Anggota, Alumni serta Dosen mempunyai rasa kekeluargaan yang tinggi.

MISI

  1. Mengembangkan Keahlian Soft Skill dan Hard Skill Seluruh Anggota Himika dengan Mengikuti Dan Mengadakan Kegiatan Tingkat Regional,Dan National .
  2. Membuat Suatu Wadah Atau Tempat Aspirasi,Sebagai Tempat Bertukar Fikiran,Penerapan Ilmu Kuliah, dan Pengakraban Diri Kepada Seluruh Penghuni Hima Guna Mempererat Kekeluargaan Hima.

HIMIKA memiliki beragam kegiatan positif diantaranya adalah:

  • PRO ( Pekanbaru Robotic Olimpiad ) merupakan salah satu kegiatan besar HIMIKA dalam bidang riset dan teknologi yaitu perlombaan robotika yang melibatkan siswa/i tingkatan SD, SMP, dan SMA/SMK se-Riau.
  • LSE ( Lomba Seni Elektronika ) merupakan perlombaan dalam bidang seni yang menuntut kreatifitas mahasiswa Teknik Elektronika dalam pemanfaatan barang bekas menjadi barang yang berguna dan memiliki sentuhan elektronika.
  • Pelatihan Robot Lego merupakan salah satu kegiatan HIMIKA dalam bidang pengabdian masyarakat dengan sasaran siswa/i Sekolah Dasar untuk meningkatkan minat dan bakat mereka dalam bidang teknologi khususnya robotika.

 

Penerimaan Mahasiswa Baru

Brosur PMB PCR
 

Gabung PCR

 

Lokasi Kampus

 

Konsultasi Online

 

Layanan PMB

 

Kirim Pesan