HIMAKSI

HIMAKSIHIMAKSI merupakan himpunan mahasiswa yang berasal dari Program studi Akuntansi yang berdiri pada tahun 2003 oleh generasi pertama mahasiswa akuntansi Politeknik Caltex Riau. Terbentuknya himpunan mahasiswa akuntansi ini bertujuan agar memperat hubungan silaturrahim antar mahasiswa akuntansi khususnya dan mahasiswa antar program studi serta untuk memperat hubungan mahasiswa akuntansi lain antar universitas se-Riau.

Yang menjadi dasar terbentuknya himaksi yaitu agar adanya suatu wadah atau tempat mahasiswa akuntansi saling bertukar pikiran dan berdiskusi mengenai kegiata-kegiatan yang berhubungan dengan  akuntansi pada khususnya. Selain itu himaksi juga merupakan suatu organisasi yang dapat menampung inspirasi dan inspirasi mahasiswanya untuk suatu kemajuan dan sekaligus melatih mahasiswa-mahasiswa agar memiliki jiwa kepemimpinan, kebersamaan, serta melatih kedisiplinan.

Adapun berbagai kegiatan yang dilakukan oleh himaksi merupakan suatu kesepakatan yang dilakukan oleh mahasiswa-mahasiswa akuntansi yang dilakukan secara musyawarah. Himaksi telah berjalan beberapa tahun dan ini merupakan keberhasilan dari mahasiswa-mahasiswa akuntansi yag memiliki potensi sehingga dapat membangun Himaksi menjadi organisasi yang baik di Politeknik Caltex Riau. Himaksi di bentuk memiliki tujuan agar mahasiswa-mahasiswa akuntansi dapat mengenal bagaimana dunia keorganisasian dan menimbulkan rasa tanggungjawab didiri mereka masing-masing terhadap tugas-tugas yang diberikan.

Adapun Kegiatan Himpunan Mahasiswa Akuntansi antara lain:

  1. Latihan Dasar Organisasi
  2. HIMAKSI Day
  3. Seminar PKM-GT (Program Kreativitas Mahasiswa-Gagasan Tertulis
  4. Sekolah Pasar Modal
  5. Festival Akuntansi
  6. Inter High School Accounting (IHSAO)
  7. Musyawarah Besar HIMAKSI
  8. Masa Gabung Mahasiswa Akuntansi (MAGMA)

Prestasi-prestasi yang diperoleh HIMAKSI merupakan suatu kerja sama yang dilakukan oleh mahasiswa Akuntansi sehingga dapat memberikan award kepada Himaksi khususnya dan Politeknik Caltex Riau pada umumnya.

Penerimaan Mahasiswa Baru

Brosur PMB PCR
 

Gabung PCR

 

Lokasi Kampus

 

Konsultasi Online

 

Layanan PMB

 

Kirim Pesan