AET

AETAssociation of Electronic Telecommunication (AET) merupakan himpunan mahasiswa Progran Studi Teknik Elektronika yang berdiri pada 1 April 2008. Himpunan mahasiswa ini hadir di tengah mahasiswa dan seluruh unsur komunitas kampus karena terpanggil untuk memberikan pengabdian kepada mahasiswa, institusi, dan juga kepada amanat reformasi yang harus selalu dijaga, dan untuk pengabdian tertinggi yaitu kepada bangsa dan negara dengan memberikan kontribusi yang terbaik.

 

Visi

Menjadi program studi yang unggul dan berkualitas global serta dapat mencetak lulusan yang handal dalam bidang Teknik Elektronika dengan keahlian khusus telekomunikasi.

Misi

  1. Menyelenggarakan Sistem Pendidikan vokasi dalam bidang Teknik Elektronika khususnya Telekomunikasi yang selalu menyesuaikan dengan perkembangan teknologi Telekomunikasi terkini sehingga menghasilkan Sumber Daya Manusia, Perangkat Keras dan Jasa yang mampu bersaing secara global.
  2. Menghasilkan tenaga-tenaga profesional di bidang Telekomunikasi dengan kompetensi  jaringan dan nirkabel pada tingkat Nasional maupun Internasional.
  3. Mengembangkan dan menerapkan nilai-nilai etika, moral agama, dan moral akademis sehingga menghasilkan lulusan di bidang Telekomunikasi yang berakhlak mulia.
  4. Mengembangkan riset terapan dan pengabdian masyarakat untuk melayani kebutuhan industri Telekomunikasi yang meliputi kebutuhan sumber daya manusia, konsultasi teknis, dan penelitian.

Adapun beberapa kegiatan yang menjadi agenda atau program tahunan AET, yakni:

  1. AET Fun Gathering
  2. AET Fun Futsal
  3. Cerdas Cermat AET
  4. Fun Badminton
  5. Seminar Usaha (AET Start Up)
  6. Bakti Sosial AET
  7. AEF Fun Volley Ball
  8. Ulang Tahun AET
  9. TET Expo
  10. AET Fun Basket Ball
  11. AET Fun Art
  12. Buka Puasa Bersama
  13. Musyawarah Besar (Mubes)

 

Penerimaan Mahasiswa Baru

Brosur PMB PCR
 

Gabung PCR

 

Lokasi Kampus

 

Konsultasi Online

 

Layanan PMB

 

Kirim Pesan