ITSA

ITSAInformation Technology Student Association Politeknik Caltex Riau (ITSA PCR) merupakan suatu organisasi kemahasiswaan yang beranggotakan seluruh mahasiswa/i jurusan Teknik Informatika  Politeknik Caltex Riau, himpunan ini pertama kali berdiri pada tanggal 16 Februari 2008 setelah berpisah dari Himpunan Mahasiswa Komputer.  ITSA memiliki visi dan misi sebagai berikut :

VISI :

Mewujudkan Information Technology Student Association Politeknik Caltex Riau sebagai pusat kegiatan mahasiswa di Provinsi Riau.

MISI :

  1. Mengembangkan Information Technology Student Association Politeknik Caltex Riau dengan melakukan kerja sama dengan pihak dalam maupun pihak luar yang sifatnya tidak mengikat.
  2. Memonitori perkembangan teknologi informasi dan mengembangkan secara benar.
  3. Mempererat hubungan antar mahasiswa khususnya mahasiswa jurusan Teknik Informatika.

TUJUAN :
Meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tahun 2017 ini, ITSA beranggotakan lebih dari 300 orang. ITSA juga aktif mengadakan  acara –acara yang menarik yang melibatkan seluruh anggota ITSA dan juga pihak luar. Beberapa bulan yang lalu ITSA mengadakan ITO 5 (IT Olimpiade) untuk siswa SMA/SMK se-Sumatera. Kegiatan ini merupakan perlombaan dibidang cerdas – cermat, animasi, jaringan dan lain – lain. Selain itu kegiatan IOT (ITSA Organisation Training) yang merupakan pelatihan cara berorganisasi yang baik. Kegiatan ini ditujukan kepada anggota baru ITSA. Selain kegiatan yang berkaitan dengan IT, ITSA juga mengadakan ITSA League yang merupakan perlombaan dibidang olahraga seperti bola kaki, basket dan volly khusus untuk anggota ITSA. 

Tahun ini ITSA akan mengadakan kegiatan menarik lainnya seperti NGUMBARNI (Ngumpul Bareng Alumni) acara ini mengundang seluruh alumni ITSA mulai dari generasi pertama dan juga merayakan hari jadi ITSA setiap tahunnya.  Selain itu pada saat bulan puasa ITSA akan mengadakan acara Buka Bersama ITSA dan dilengkapi dengan acara ITSA Tresna Werdah yang merupakan acara kepedulian ITSA kepada lansia , ITSA Temu Pisah yang merupakan acara perpisahan anggota ITSA yang akan wisuda setiap tahunnya. Selain itu ada kegiatan lainnya seperti IBM contest, Short Movie Contest dan kegiatan ITSA lainnya. 

Penerimaan Mahasiswa Baru

Brosur PMB PCR
 

Gabung PCR

 

Lokasi Kampus

 

Konsultasi Online

 

Layanan PMB

 

Kirim Pesan