Rayakan HUT Riau ke-60, PCR Gelar Santap Ragam Kuliner Khas Melayu Riau

Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Riau yang jatuh pada tanggal 9 Agustus 2017, Dosen dan satff Politeknik Caltex Riau (PCR) mengenakan busana melayu dan  menggelar acara Santap Ragam Kuliner Khas Melayu Riau di lingkungan kampus PCR.

 

Pembantu Direktur III PCR, Bapak Sugeng Purwantoro E.S.G.S  berharap, acara ini dapat menjadi salah satu upaya pengenalan yang efektif untuk ragam kuliner khas melayu Riau sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan Civitas Akademika PCR.

“Pada acara ini, kita dapat mencicipi kuliner tradisional melayu yang mungkin selama ini masih jarang dikenal. Terlebih kuliner khas melayu Riau memang sangat khas cita rasanya,” ujarnya.

Beberapa kuliner Melayu Riau yang disajikan pada acara tersebut antara lain Tepung Gomak, Selimut Bujang, Bolu Kemojo, Kue Lumpur, Teh Tarik, Mie Sagu dan masih banyak lagi.

Seluruh dosen dan staff yang hadir sangat antusias menyambut acara kuliner malayu ini. Mereka tampak semangat mencicipi berbagai macam kuliner yang tersaji. Acara kemudian ditutup dengan berfoto bersama di depan mainhall

“Diharapkan kedepannya, PCR akan tetap mengadakan acara seperti ini dalam rangka menyambut HUT Provinsi Riau tiap tahun,” imbuh Sugeng.

 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar