Campus Marketing Strategy bersama Bapak Erik Hadi Saputra

Pada hari Selasa, 12 September 2017 Politeknik Caltex Riau melakukan Workshop Marketing dengan Tema "Campus Marketing Strategy" yang menghadirkan pembicara dan trainer handal dari Universitas Amikom Yogyakarta, Bapak Erik Hadi Saputra, S,Kom. M. Eng.

 

Kegitan Workshop ini dilaksanakan selama 2 hari penuh dengan peserta dari Tim Marketing Politeknik Caltex Riau, Staf yang menjadi Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Frontliner seperti Bagian Administrasi dan Pelayanan Informasi, Keuangan dan Perwakilan dari 10 Program Studi yang ada di Politeknik Caltex Riau. Kegiatan ini dibuka Oleh Direktur PCR Bpk. Dr. Hendriko, S.T., M.Eng. Tujuan dari kegiatan Workshop ini adalah untuk memberikan dan menambah wawasan baru serta pengetahuan baru kepada staf akan pentingnya proses Marketing dan Mengetahui Potensi diri yang bisa dibangun dalam proses Marketing.

Materi yang diberikan selama 2 hari cukup menarik sehingga setiap peserta sangat sayang untuk meninggalkan setiap materi yang dihadirkan seperti Membangun Branding Institusi, Strategi Marketing dan Gaya Komunikasi, Reframing dan Manajemen Lisan, Menembus Kritikal Faktor dalam Marketing, ToT Marketing, dan Building Positive Energy (Ownership). Banyak pelajaran baru yang bisa didapatkan dari kegiatan ini sehingga diharapkan kedepannya PCR dapan menerapkan dan memanfaatkan ilmu yang diperoleh dalam menyusun Strategi Marketing dan Branding yang tepat bagi Sekolah,Siswa dan Masyarakat.

Setelah kegiatan ini selesai maka proses penutupan disampaikan langsung oleh DIrektur PCR, Bpk. Hendriko, S.T., M.Eng dan beliau berpesan kepada seluruh peserta bahwa Manfaatkan informasi dan pengetahuan yang diperoleh dari Workshop ini untuk menyusun strategi marketing demi kemajuan institusi yang kita miliki, serta tingkatkan potensi diri guna memberikan kontribusi yang besar dengan energi yang positif guna memberikan hasil yang positif pula bagi Institusi, dan beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, dan kepada peserta yang sudah antusias mengikuti kegiatan ini sampai dengan selesai serta tak lupa kepada Narasumber yang luar biasa Bpk. Erik Hadi Saputra yang sudah berkesempatan sharing dan berbagi pengalaman kepada seluruh Tim dan staf Politeknik Caltex Riau.

Kegiatan ini diakhiri dengan Foto bersama dengan meneriakkan Tagline PCR : "I am PCR , You Are Next !!!

 

 

 

  • Berita
Bagikan ke teman