Siswa SMAN 3 Langgam, Kembali Kunjungi PCR

Pekanbaru, (11/10)- PCR dikunjungi oleh siswa – siswi SMAN 3 Langgam. Dalam  Kunjungan kali ini, SMAN 3 Langgam memboyong 24 orang siswanya yang berasal dari kelas XII Jurusan IPA dan didampingi oleh 2 orang guru. SMAN 3 Langgam merupakan salah satu sekolah yang beberapa tahun ini rutin melakukan kunjungan ke kampus PCR.

 

PCR yang diwakili oleh tim Open House menyambut hangat kedatangan siswa – siswi ini. Siswa – siswi juga diberikan kesempatan tur keliling kampus untuk melihat proses belajar mengajar di laboratorium, kelas serta melihat fasilitas kampus. Pada kesempatan ini, Tim Penerimaan Mahasiswa Baru juga memberikan informasi tentang jalur masuk untuk kuliah di PCR serta informasi mengenai perkuliahan.

SMAN 3 Langgam merupakan salah satu sekolah yang berada di Kabupaten Pelalawan, Riau dan dibutuhkan 2 – 3 jam perjalanan darat untuk sampai di kampus PCR. Sekolah ini juga merupakan sekolah yang memiliki hubungan yang baik dengan PCR. Hal ini terbukti beberapa siswa lulusan SMAN 3 Langgam memilih PCR sebagai perguruan tinggi untuk melanjutkan pendidikan dan beberapa diantaranya juga merupakan adalah penerima beasiswa di PCR.

Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta, PCR memberikan peluang kepada siswa untuk berkunjung ataupun study banding di kampus PCR. Tidak hanya bagi siswa – siswi tingkat menengah atas, PCR juga memberikan kesempatan kepada sekolah tingkat lainnya untuk mengetahui informasi mengenai kampus PCR. 

 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar