16 Tahun Berdiri, PMK PCR Ungkap Rasa Syukur

Pekanbaru – Persekutuan Mahasiswa Kristen Politeknik Caltex Riau (PMK PCR) memperingati hari jadinya ke 16 tahun pada Jumat (9/2/2018) lalu di Auditorium Kampus PCR. Sebagaimana diketahui, PMK PCR merupakan salah satu Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKM) PCR dalam bidang kerohanian. UKM ini berdiri sejak tahun 2002 dan merupakan salah satu UKM tertua di PCR.

 

Dengan mengusung tema Light of God, perayaan ulang tahun PMK PCR memberikan dampak positif terhadap mahasiswa yang tergabung dalam UKM ini dan diikuti oleh seluruh mahasiswa Kristen yang ada di PCR, alumni, serta beberapa tamu undangan. Acara yang dimulai pukul 18.00 WIB ini, diawali dengan ibadah bersama, penyampaian harapan, serta makan bersama.

“Perayaan ini merupakan ungkapan rasa syukur seluruh mahasiswa kristen PCR, PMK PCR sudah berdiri di kampus ini selama 16 tahun”, ungkap Josua, Ketua Badan Pengurus Harian PMK PCR.

UKM PMK PCR memiliki Badan Pengurus Harian (BPH) yang bertugas melaksanakan program kerja tahunan dan merangkul seluruh anggota PMK PCR untuk dapat bersekutu bersama dalam meningkatkan ketaatan kepada Tuhan. Sebagai UKM Kerohanian, PMK PCR juga bertujuan untuk membentuk mahasiswa Kristen yang berkarakter, takut akan Tuhan, dan kerelaan untuk melayani sesama.

“Dengan adanya acara ini, kami berharap dapat meningkatkan kebersamaan, kasih terhadap sesama, dan sesuai tema acara ini juga, kiranya mahasiswa PMK PCR dapat menjadi terang dan teladan bagi sesama khususnya di lingkungan kampus PCR,” tambahnya.

 

 

 

 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar