Kompetisi Cisco PCR Se-Sumatera Sukses Digelar

Unit Kegiatan Mahasiswa Cisco NetRiders (UKM CISCO) Politeknik Caltex Riau (PCR) telah sukses menggelar acara kompetisi CISCO yang bertajuk
 
Sumatera Networking Competition 2 (SNC 2), 16-17 April lalu. Acara yang diperuntukan bagi siswa/i  SMK/sederajat se-Sumatera ini, dilaksanakan di Kampus PCR Rumbai. Dengan mengusung tema ‘Networking Solidarity’ acara ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman siswa/i  khususnya di bidang CISCO.
 
Diikuti oleh 14 sekolah se-Sumatera, acara ini juga diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya, Pengenalan Kampus PCR, campus tour, dan seminar dari CISCO Indonesia yang diwakili oleh Adri Gautama. Di akhir acara didapatkan 3 tim terbaik yang menjadi juara di kompetisi tersebut diantaranya Juara I SMKN 2 Pekanbaru, Juara II  SMK TELKOM Medan dan Juara III  Team SMK 1 Batam. 
 
Selain sebagai penambah wawasan, kompetisi ini tentunya menjadi ajang silahturahmi khususnya pelajar SMK/sederajat. Ketua panitia pelaksana SNC 2016, Dedy syaputra bersyukur acara SNC 2 ini telah terlaksana dengan baik dan bisa menjadi ajang silahturahmi Politeknik Caltex Riau dengan lingkungan luar yakni para pelajar SMA/SMK dari berbagai daerah. 
 
“Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga SNC bisa terus sukses dalam pelaksanaan di tahun-tahun berikutnya,” harapnya. 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar