PCR Hadirkan Senior Specialist PT.PLN Pada Kuliah Umum

Pekanbaru (7/6) – Dalam upaya untuk meningkatkan skill mahasiswa di dunia kerja, Politeknik Caltex Riau (PCR) kembali melaksanakan kuliah umum terhadap mahasiswa. Kuliah umum ini dihadiri oleh narasumber Busran Labintang, yang merupakan Senior Specialist II Kinerja (PLT Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan) PT. PLN Pekanbaru.

 

Pada kuliah umum yang bertemakan Life as a Worker with PLN ini diikuti oleh ratusan mahasiswa tingkat akhir.  Selama perkuliahan umum, Busran menjelaskan tentang perkembangan PLN hingga saat ini. Ia juga menyebutkan pertumbuhan pelanggan mencapai rata-rata 5.88 % setiap tahunnya. Selain itu, Ia juga menyatakan bahwa setiap tahunnya PLN terus berusaha memberikan pelayanan mudah ke masyarakat untuk mendapatkan pelayanan listrik.

Tidak hanya memaparkan seputar PT. PLN, Ia juga menjelaskan tentang pengembangan karir, kompetisi dan peluang kerja di PT. PLN. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan dan motivasi kepada mahasiswa dalam dunia kerja.

 “PT PLN berupaya memberikan pelatihan dan workshop bagi para pegawainya di pusat dan pelatihan PT. PLN. Tidak hanya itu saja, PLN juga memberikan beasiswa kepada pegawainya untuk melanjutkan studi”, jelasnya.

 

  • Berita
Bagikan ke teman