PCR Berbagi Kebaikan Terhadap Anak Yatim

Pekanbaru – Politeknik Caltex Riau (PCR) mengadakan acara buka puasa bersama pada Rabu (11/6) lalu di Gedung Serba Guna Kampus Politeknik Caltex Riau.

 

Dengan mengangkat tema Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, pada acara ini PCR juga mengundang anak yatim dari 3 (tiga) panti asuhan yaitu Panti Asuhan Masjid Baitul Muktamar, Panti Asuhan Masjid Darul Ukhwah, dan Panti Asuhan Al-Fadhlah Minas.

Acara yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika PCR ini dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang terdiri dari UKMI Ar-Ruhul Jadid, Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Kemahasiswa (UKM) lainnya yang ada di PCR.  

Ropi Hendiko, Presiden BEM PCR mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan keharmonisan antar Civitas Akademika PCR, meningkatkan rasa kepedulian terhadap Anak-Anak Yatim, serta untuk saling berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kita berikan ini dibalas oleh Allah SWT. Mari manfaatkan momentum bulan suci ramadhan ini sebagai bulan kebaikan dan mencari ridha allah swt semoga kita bisa dipertemukan dibulan suci ramadhan tahun yang akan dating,”pungkasnya.

  • Berita
Bagikan ke teman