PCR Membuka Program Studi Lanjut D3 ke D4

Pekanbaru (1/8) – Politeknik Caltex Riau (PCR) membuka program Telematics Online Learning (PCR TOL) untuk jenjang Diploma III ke Diploma IV (Sarjana Terapan). Ada 2 program studi yang dibuka yaitu, Sarjana Terapan Teknik Informatika dan Sarjana Terapan Teknik Elektronika Telekomunikasi.

 

Program ini dibuka dengan tujuan untuk mengakomodir lulusan dengan gelar ahli madya (Diploma III) khususnya yang sudah terjun ke dunia kerja, untuk dapat melanjutkan studi ke jenjang Diploma IV (Sarjana Terapan) tanpa harus mengikuti pertemua langsung dengan waktu yang sangat fleksibel.

Program PCR TOL ini dilakukan selama 3 semester dengan mengedepankan pertemuan online. Untuk pendaftaran, pelamar PCR TOL dapat mengikuti sosialisasi  dan wawancara yang akan dilakukan pada Selasa, 4 September 2018 di Kampus Politeknik Caltex Riau.

Untuk mengikuti proses sosialisasi tersebut, pelamar PCR TOL dapat mengirimkan CV, sertifikat dan pengalaman kerja ke email : pmb@pcr.ac.id dengan subject email : PCR TOL 2018. Pendaftaran sosialisasi ini akan dibuka hingga 31 Agustus 2018 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, pelamar PCR TOL dapat langsung ke kampus PCR atau dapat menghubungi panitia di nomor 0811 7580 101 pada jam kerja (pukul 08.00 – 16.00 WIB).  

  • Berita
Bagikan ke teman