Indonesia Networking Competition Sukses Digelar

Pekanbaru – Unit Kegiatan Kemahasiswa CISCO NetRiders Politeknik Caltex Riau (PCR) sukses menggelar Indonesia Networking Competition (INC) Tahun 2018. Kompetisi ini diikuti oleh siswa SMA/SMK yang berasal dari berbagai sekolah yang ada di Sumatera.

 

Kegiatan yang berlangsung sejak Sabtu (11/08) hingga Minggu (12/08) ini dilaksanakan di Auditorium dan Laboratorium Networking Kampus PCR. CISCO NetRiders juga mengundang pembicara utama dari CISCO Indonesia, Adri Gautama.

Adri mengatakan dengan adanya ajang Indonesia Network Competition ini sangat membantu generasi muda untuk menambah ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang IT.

“Dengan adanya ajang Indonesia Networking Competition ini tentu sangat membantu generasi muda untuk menambah Ilmu pengetahuan  khususnya dalam bidang IT. Dengan ini, CISCO Indonesia mendukung sekali kegiatan seperti ini”, pungkasnya.

Tahapan lomba yang dilaksanakan yaitu lomba paket tracer, Lomba Hardware Cisco dan Lomba Hardware Mikrotik. Di akhir kegiatan, Juara I diraih oleh peserta dari SMK Batusangkar, sedangkan Juara II dan Juara III diraih peserta yang berasal dari SMKN 1 Batam.

  • Berita
Bagikan ke teman