Silahturahmi Jalin Sinergi Antara PCR dan Unilak

Politeknik Caltex Riau (PCR) jalin silahturahmi bersama  rektor beserta jajaran rektorat Universitas Lancang Kuning (Unilak), Selasa (03/05). Acara yang dihelat

 

di ruang 203 Kampus PCR tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Unilak, Dr.Hj. Hasnati, S.H.,M.H. Selain disambut langsung oleh Direktur PCR dan jajaran direktorat, tampak jajaran Yayasan Politeknik Chevron Riau (YPCR) juga turut hadir dalam acara tersebut. 

 
Menurut Direktur PCR, Dr.Hendriko, kedatangan jajaran rektorat Unilak guna memenuhi undangan dari PCR untuk menjalin silahturahmi antara dua kampus yang berloka"si berdekatan. "Acara ini merupakan bentuk silahturahmi santai antara PCR dan Unilak karena memang kami bertetangga. Selanjutnya, hanya diisi dengan makan bersama dan saling bertukar informasi mengenai kampus masing-masing," jelasnya. 
 
Selain itu, PCR dan Unilak bersama-sama berupaya untuk saling bersinergi berkomitmen dalam dunia pendidikan. Saling mendukung satu sama lain menjadi target yang terus dijaga kedua kampus yang sama-sama berlokasi di Rumbai ini. 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar