Informasi TOEFL in Seminar and Workshop Oleh UKM Deltish

Bahasa inggris merupakan hal yang sangat dibutuhkan dalam dunia kerja. TOEFL sebagai salah satu tes bahasa inggris internasional dapat mengukur kemampuan bahasa inggris mahasiswa-mahasiswi Politeknik Caltex Riau dan masyarakat umum lainnya.

 

TOEFL in Seminar and Workshop yang akan diadakan  oleh UKM Deltish Politeknik Caltex Riau dan Language Training Intitute (LTI) akan berlangsung pada hari Minggu, 15 Mei 2016 . Dimulai pada pukul 08.00 WIB dan bertempat di Auditorium Politeknik Caltex Riau. Setelah seminar dan workshop, peserta  juga akan diberi kesempatan untuk mengikuti TOEFL Prediction Test dari Language Training Intitute (LTI).

TOEFL in Seminar and Workshop merupakan salah satu wadah bagi mahasiswa-mahasiswi  Politeknik Caltex Riau dan juga masyarakat umum lainnya untuk mendapat wawasan tentang TOEFL dan kegunaan TOEFL,  serta tips dan trik menjawab soal TOEFL yang akan disampaikan langsung oleh Bapak Wahyudi,S.Pd.,M.Pd.(sebagai  Authorized Test Center for TOEFL-ITP). TOEFL in Seminar and Workshop ini juga akan mengundang dua narasumber spesial yaitu Pahmi S.Pd.,M.A dan Rosidah, S.S.T. Bang Pahmi merupakan salah satu penerima beasiswa Fulbright ke Amerika dan LPDP ke Inggris. Beliau akan memberikan info tentang beasiswa kuliah ke luar negeri dan cara mendapatkannya. Sedangkan, Kak Rosidah akan berbagi tentang segala persiapan yang dilakukan sebelum tes TOEFL.

Peserta dari TOEFL in Seminar and Workshop terbuka untuk semua mahasiswa-mahasiswi, alumni Politeknik Caltex Riau, peserta didik SMA, dan masyarakat umum lainnya. TOEFL in Seminar and Workshop sangat terbuka untuk semuanya,  baik yang sudah pernah mengikuti tesnya  ataupun bagi yang  belum pernah mengikutinya. Peserta akan mendapatkan banyak keuntungan setelah mengikuti acara ini seperti, mendapat ilmu baru, mendapat teman baru, memperluas wawasan dan dapat bertanya tentang banyak hal sesuai dengan topik pembahasan pada seminar dan workshop. Hanya dengan mengeluarkan Rp60.000, peserta sudah mendapat kesempatan untuk mengikuti TOEFL in Seminar and Workshop, TOEFL Prediction Test dari LTI, mendapat seftifikat seminar, seftifikat Prediction Test, makan siang, snack dan doorprize. Ayo teman-teman, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kamu dan uji kemampuan Bahasa Inggrismu! Kapan lagi ada acara seperti ini kan?

Untuk informasi dan pendaftaran, peserta dapat menghubungi  kontak di bawah ini :

1. Angelina S. M ( 081266457424 )

2. Mustafa D. A ( 085364474583 )

  • Berita
Bagikan ke teman