PMK PCR Menggalang Sumbangan Untuk Panti Asuhan

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Unit Kegiatan Kemahasiswaan Persekutuan Mahasiswa Kristen Politeknik Caltex Riau (UKM PMK PCR) kembali mengadakan Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan. Kegiatan ini

 

merupakan agenda tahunan PMK PCR. Pada tahun ini, panti yang akan dikunjungi adalah Panti Asuhan El-Shadai yang beralamat di Jl. Yos Sudarso KM 37 - Minas Barat. Panti Asuhan ini merupakan panti yang sudah cukup lama berdiri dan dihuni oleh beberapa anak - anak yatim piatu. Untuk mewujudkan kegiatan ini, PMK PCR juga membentuk panitia khusus dalam penggalangan dana dan sumbangan untuk panti asuhan. 

Adapun rangkaian acara yang dipersiapkan dalam kegiatan ini berupa ibadah bersama dan dilanjutkan games yang bertujuan untuk menciptakan keakraban serta kedekatan kepada anak - anak yatim piatu. Selain itu, panitia dalam kegiatan ini juga akan membawa bantuan berupa pakaian layak pakai, sumbangan makanan dan minuman, serta uang santunan kepada Panti Asuhan. Namun, menurut ketua PMK PCR, Maranata Barus bahwa pada saat ini PMK PCR masih mengumpulkan sumbangan dan bantuan untuk kegiatan ini.  "Pada pelaksanaanya kami juga masih membutuhkan dana dan bantuan dari rekan - rekan mahasiswa maupun masyarakat umum yang ingin turut membantu memberikan sumbangan" jelasnya. 

Hingga menjelang tanggal 22 Mei 2016 mendatang, PMK PCR masih memngumpulkan sumbangan dalam bentuk dana ataupun bentuk lainnya. Oleh karena itu, PMK PCR berharap bagi rekan - rekan mahasiswa ataupun masyarakat umum yang ingin membantu, dapat menghubungi :

HUMAS :

Yudha Afryan Sitorus (0852 678 14385)

Dementria Tampubolon (0831 7987 999)

Untuk sumbangan dana, dapat transfer ke nomor rekening berikut serta melakukan konfirmasi ke HUMAS. 

No Rekening Bank Syariah Mandiri : 709 349 7087 a.n Dementria Tampubolon 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar