2016, Tim Debat PCR Kembali Lolos ke Tingkat Nasional

Tim debat Politeknik Caltex Riau (PCR) lolos ke Tingkat Nasional untuk Lomba Debat yang diadakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI). Diikuti oleh 32 tim yang berasal dari

 

seluruh Perguruan Tinggi wilayah Kopertis, babak semifinal diadakan pada tanggal 11 Mei 2016. Setelah mendapatkan 8 tim unggulan, masing-masing Kopertis mengirimkan perwakilannya untuk Tingkat Nasional.

Beranggotakan Ivanny Shintia ( G13 SI), Ganda Purnama Sari ( G14 TE) dan Ronaldo Agung Nugroho ( G15 TI), PCR bersiap menuju lomba debat Tingkat Nasional di Kota Palu. Berbagai persiapan dilakukan, seperti yang dikatakan oleh salah satu pembimbing tim debat, Zainal Arifin, tim akan terus berlatih debat sesama tim dibantu pelatih mereka. “Mereka dilatih langsung oleh para alumni yang dulunya adalah anggota tim debat. Awalnya satu, tetapi nantinya akan kita tambah sehingga bisa lebih maksimal. Kita akan ambil dari alumni lain yang juga tergabung dalam tim debat,” katanya.

Sebelumnya PCR juga pernah lolos ke tingkat Nasional pada tahun lalu. Semoga dengan lolosnya PCR kali ini, bisa membawa PCR ke juara tingkat nasional. 

Bagikan ke teman

Komentar