Meriah, Festival Permadhis 2019 Kembali Digelar Permadhis PCR

PEKANBARU (30/5) – Persaudaraan Mahasiswa Buddhis (Permadhis) Politeknik Caltex Riau kembali menggelar Festival Permadhis. Festival ini berlangsung di Pemuda City Walk (PCW) Jalan Pemuda, Pekanbaru. Acara berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 30 Mei hingga 2 Juni 2019.

 

Pembukaan festival turut hadiri Pembimas Buddha Kanwil Kemenang Riau, Tarjoko, Direktur Politeknik Caltex Riau, Dr. Dadang Syarif SS, S.Si,M.Sc. ,Tokoh Tionghoa Riau, Sonika, Ketua Waisak Bersama, Herman, Ketua Walubi Riau, Kong On dan tamu lainnya.

Ketua Permadhis, Steven Tan, didampingi Ketua Panitia, Wandi Pranata mengatakan, dana terkumpul dari acara akan di alokasikan ke kegiatan sosial.

“Terimakasih kita ucapkan atas dukungan moril maupun materil dari berbagai pihak sehingga bisa terselenggaranya acara tahunan ini. Semoga acara ini bisa bermanfaat untuk semua kalangan”. Katanya.

Sedangan Direktur PCR mengaku bangga dengan kreatifvitas dari para mahasiswa yang tergabung dalam Persaudaraan Mahasiswa Budhis (Permadhis) PCR ini.

“Untuk semua para panitia yang terlibat pada kegiatan ini saya ucapkan terimakasih banyak. Kerja keras dan kordinasi sangatlah penting kelancaran dan kesuksessan acara ini”. Ujarnya

Ia juga menambahkan bahwa Festival Permadhis ini merupakan tahun ke 4 diakannya. Tidak mudah untuk mempertahankan acara spektakuler seperti ini yang juga dapat menghimpun ide-ide kreatif.

Selama kegiatan pengunjung mencapai di atas 3.000-an. Salah satu pengunjung, Sonny Silaban mengatakan, acara ini sangat bagus sekali dan harus terus dipertahankan, karena Riau masih kurang dengan event-event seperti ini, apalagi pedagang UMKM kuliner vegetarian merasa terbantu.

  • Berita
Bagikan ke teman