Eratkan Silaturahmi dan Kebersamaan, JTI PCR Gelar Capacity Building

Pekanbaru (14/10) –Jurusan Teknologi Informasi melaksanakan kegiatan capacity building di Hotel Evo pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf pengajar dari 3 program studi antara lain Teknik Komputer, Teknik Informatika dan Sistem Informasi.

 

Ketua Jurusan Teknologi Informasi Rika Perdana Sari, S.T., M.Eng. mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama staf pengajar.

“Sudah lama JTI tidak berkumpul, jalinan silahturahmi yang mulai renggang, sering terjadinya miskomunikasi dan kebersamaan yang memudar. Untuk itu kami ingim kembali menjalin kebersamaan dan komunikasi yang lebih baik dengan melakukan kegiatan senang-senang yang berkualitas,” ujarnya

Ia juga menambahkan bahwa para staf sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. “Terimakasih kami ucapkan kepada tim EO (Tim PMB PCR) yang membuat konsep kegiatan ini sangat menarik. Waktu yang Panjang selama kegiatan dari pagi hingga sore hari tidak terasa lama, lelah yang dirasakan menjadi kebahagian dan tertawaan para staf pengajar yang lepas baik untuk relaksasi dari penuhnya kesibukan,” tambahnya.

Selain itu, Rika berharap dari kegiatan ini bisa memberikan warna baru dan semangat untuk bapak ibu yang bernaung di bawah JTI, sehingga jalinan silaturahmi semakin erat dan kembali terjalinnya kebersamaan kita semua, JTI milik kita.

  • Berita
Bagikan ke teman