PCR dengan LPMP Riau Menginisiasi Kerja Sama dalam Rangka Peningkatan Tata Kelola dan Penjaminan Mutu

Pekanbaru (3/2) - Politeknik Caltex Riau menerima kunjungan dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Riau pada hari Rabu, 3 Februari 2021. Kunjungan yang dipusatkan di Gedung Direktorat R.205 ini dihadiri langsung oleh Kepala LPMP Provinsi Riau Yudi Nurman, S.Pd., MBA beserta jajaran dan disambut oleh Direktur Politeknik Caltex Riau Dr. Mohammad Yanuar Hariyawan, S.T., M.T. beserta jajaran.

 

Dalam sambutannya, Yanuar mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan LPMP Provinsi Riau ke kampus Politeknik Caltex Riau. Kunjungan ini adalah pertemuan kedua kali antara Pimpinan PCR dengan Kepala LPMP Provinsi Riau.

Pada kesempatan ini, PCR menjelaskan tentang sejarah berdirinya dan capaian-capaian yang diraih oleh Politeknik Caltex Riau. Tidak hanya itu, pada kegiatan ini PCR juga berdiksusi tentang tata kelola institusi termasuk penerapan Sistem Penjaminan Mutu Internal yang sudah dilakukan secara elektronik.

Sementara itu, Yudi, Ketua LPMP Provinsi Riau mengucapkan terimakasih atas sambutan dan kesediaan Politeknik Caltex Riau yang telah menerima dengan baik kunjungan ini. Pada kesempatan ini, Yudi juga mengungkapkan akan dilakukannya kerja sama resmi antara PCR dan LPMP Provinsi Riau.

Dalam diskusi yang dihadiri oleh Wakil Direktur, Kepala BP3M dan Kepala BP2M dan Pimpinan LPMP Riau didiskusikan peluang pengembangan dan penerapan sistem informasi dalam penguatan tata kelola institusi dan kerja sama lain untuk meningkatkan mutu pendidikan di Provinsi Riau. Dalam waktu dekat kerja sama ini akan diikat dalam bentuk MoU dan PKS.

  • Berita
Bagikan ke teman