PCR Tuan Rumah Seminar Dan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru SMA/SMK

Politeknik Caltex Riau jadi tuan rumah seminar dan pelatihan peningkatan kompetensi guru SMA/SMK dalam mempersiapkan lulusan bersertifikasi Internasional

 

(22/10). Seminar ini merupakan kerjasama dengan Universitas Widyatama Bandung dan Cisco Networking Academy. Seminar yang berlangsung di gedung Auditorium PCR ini diikuti oleh 65 peserta.

Sugeng Purwantoro dari pihak PCR menyatakan bahwa peserta seminar tidak hanya berasal dari kota Pekanbaru saja, tapi juga berasal dari Duri, Pelalawan dan lain sebagainya. “Diharapkan agar para peserta seminar menggali manfaat sebanyak-banyaknya dari narasumber yang mengisi seminar pada hari ini,” ujarnya.

Vidi Mardiansyah, perwakilan dari Universitas Widyatama mengatakan bahwa  kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan para guru dalam mempersiapkan murid-muridnya dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). “Dalam seminar ini juga terdapat sesi tanya jawab, sehingga memberi ruang leluasa bagi para peserta untuk berinteraksi dengan para narasumber.”

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar