Mudahkan Pendaftar, PCR Hadirkan Tampilan Baru Website Penerimaan Mahasiswa Baru!

Pekanbaru (3/3) – Politeknik Caltex Riau (PCR) meluncurkan tampilan baru situs penerimaan mahasiswa baru. Pengembangan website pmb.pcr.ac.id ini dilakukan oleh tim dari Bagian Sistem Teknologi Informasi (BSTI). Tampilan baru website ini sudah dapat dilihat pada hari Kamis, 2 Maret 2023.

 

Dengan didominasi oleh biru dan kuning, sesuai dengan warna identitas dari kampsu PCR, tampilan baru website penerimaan mahasiswa baru ini hadir lebih dinamis, menarik, dan mengikuti tren masa kini, baik pada tampilan desktop maupun mobile.

Kepala Bagian Pemasaran dan Penerimaan Mahasiswa Baru Edi Tri Prayitno, S.I.Kom. mengatakan bahwa perubahan total tampilan dari website penerimaan mahasiswa baru ini memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari.

“Tampilan baru ini sudah kita tunggu sejak akhir tahun 2022.  Alhamdulillah, hari ini tampilan antar muka baru pmb.pcr.ac.id sudah selesai dikembangkan oleh tim dari BSTI PCR. Terimakasih untuk seluruh tim dari BSTI yang sudah menyelesaikan tampilan antar muka ini,” ujarnya.

Edi juga mengatakan bahwa perubahan tampilan ini kita lakukan untuk memudahkan calon pendaftar untuk melihat informasi maupun mendaftar mahasiswa baru.

“Dengan tampilan baru ini, para pendaftar akan lebih mudah melihat informasi lengkap dari jalur-jalur yang dibuka para penerimaan mahasiswa baru tahun 2023. Satu lagi yang menjadi fitur utama dari website ini, nantinya para mahasiswa langsung bisa melihat status diterima sebagai calon mahasiswa PCR tanpa harus masuk ke sistem, cukup masukkan nomor pendaftaran saja,” pungkasnya

Pada penerimaan mahasiswa baru 2023, PCR membuka sepuluh (10) program studi sarjana terapan. Adapun program studi yang dibuka adalah Akuntansi Perpajakan, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Informatika, Teknik Elektronika Telekomunikasi. Teknologi Rekayasa Komputer, Teknologi Rekayasa Sistem Elektronika, Teknologi Rekayasa Mekatronika, Teknologi Rekayasa Jaringan Telekomunikasi dan Sistem Informasi.

Tanggal penting pada proses pendaftaran mahasiswa baru jalur PSUD. Proses pendaftaran dilakukan mulai 10 Oktober 2022 – 10 Maret 2023. Proses seleksi 13 Maret 2023. Pengumuman 14 Maret 2023 serta daftar ulang pada tanggal 15-24 Maret 2023.

Untuk memberikan layanan maksimal dan cepat, PCR membuka layanan informasi dan bantuan di nomor Whatsapp 0811 758 0101, 0823 7536 9696 an 0852 6368 9090 ataupun dapat mengirimkan pesan di social media PCR Facebook dan Instagram.

 

  • Berita
Bagikan ke teman