PCR Kehilangan Sosok Periang, Orangtua sekaligus Guru yang Baik

Pada hari Sabtu, 11 Maret 2017, Politeknik Caltex Riau kehilangan sosok periang dan bersahaja yang selalu memberikan warna dan keceriaan disetiap perjalanan kehidupan dan perjalanan proses pembelajaran di PCR. Beliau adalah Bpk. Yusapril Eka Putra, S.Si, M.T.

 

yang dilahirkan di kota Pekanbaru pada tanggal 16 April 1980, dan sampai saat ini sudah dikaruniai 2 orang anak perempuan dan 1 orang Istri. Seluruh Civitas Akademika PCR, Kolega, dan Alumni terkejut mendengarkan berita bahwa Almarhum mendapatkan serangan jantung dan akhirnya pergi meninggalkan kita semua menyambut panggilan sang Khaliq. 

YSI Yusapril Eka PutraInnalillahi wa inna ILAIHI raaji'uun, Selamat Jalan Sobat, Selamat Jalan Ayah, Selamat jalan Dosenku, dimana setiap amal perbuatan yang engkau torehkan menjadi kenangan yang sangat mendalam buat kami yang ditinggalkan. Semoga Allah memberikan Tempat yang Layak disisi-Nya, mendapatkan Rahmat dari-Nya dan Keberkahan serta kesabaran buat keluarga yang ditinggalkan. Banyak sudah kenangan yang engkau tinggalkan kepada Kami yang mungkin tidak bisa kami sebutkan satu per satu biarlah semua amal baik itu menjadi buah pahala buat mu saat menghadap Allah SWT. Kami akan teruskan perjuanganmu dan semoga engkau tenang disana bersama limpahan Rahmat dari Allah SWT.

Sebagai Informasi, Alm Bpk. Yusapril Eka Putra bergabung dengan PCR pada tahun 2007 dan langsung bergabung di Program Studi Teknik Komputer. Beliau mengajar di Mata Kuliah Sistem Operasi, Jaringan Komputer dan Juga Keamanan dan Administrasi Jaringan Komputer. Pada tahun 2015 beliau diberikan kepercayaan untuk memimpin Program Studi Teknik Komputer sebagai Ketua Program Studi sampai saat ini. Beliau juga aktif di Tim Persiapan Pekanbaru Smart City dan juga APTIKOM Wil. Riau. Banyak kegiatan dan prestasi yang beliau raih baik dalam proses pengajaran ataupun pelaksanaan penelitian.

Semoga Semangat dan Senyum beliau tidak pernah hilang dari hati seluruh Civitas Akademika PCR dan menjadi semangat untuk tetap membangun dan mengembangkan Politeknik Caltex Riau menuju Politeknik Yang Unggul baik Nasional dan Internasional.

SELAMAT JALAN SOBAT....

PCR berduka untuk Pak Yusapril Eka Putra

 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar