BEM PCR Ajak Masyarakat Sukses Bisnis Berbasis Teknologi Dalam Seminar Technopreneur

Pada 18 Maret 2017, Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Caltex Riau mempersembahkan sebuah Seminar Nasional TechnoPreneur, dengan tema “Creating StartupDeveloping Connection" di Gedung Serba Guna Politeknik Caltex Riau.

 

Dalam seminar ini, dihadirkan pembicara yang sudah memiliki pengalaman dan branding yang mumpuni di bidang Industri Teknologi Informasi saat ini, yaitu Alamanda Shantika (Pendiri FemaleDev), Dr. Hendriko,S.T., M.Eng.  (Direktur Politeknik Caltex Riau), Robbi Fadly (Founder & CEO Eduplus Indonesia), Bernard M. (Head Marketing Smart Plus Technology).

Mengiringi perkembangan teknologi yang sangat pesat, dituntut kreatifitas yang tinggi dari sumber daya manusia yang ada untuk memenuhi keinginan pasar. Mahasiswa/i yang sejatinya akan berhadapan dengan dunia kerja setelah melewati tahapan perkuliahan perlu mengetahui bagaimana perkembangan teknologi saat ini dan bagaimana dampaknya terhadap industri yang ada. Dengan hadirnya narasumber yang berkualitas tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para peserta sehingga antusias dalam memulai bisnis di bidang Teknologi Informasi masa kini. Seminar ini juga memfasilitasi mahasiswa/i agar dapat berinteraksi secara langsung dengan narasumber yang ahli dalam bidang Teknologi Informasi saat ini, dalam bentuk talkshow, yang tujuannya untuk memotivasi para peserta agar dapat merubah paradigma supaya lebih tertarik untuk menjadi seorang wirausahawan yang memiliki mental serta keberanian yang tinggi untuk menjadi pelaku usaha industri kreatif di bidang Teknologi yang kini tengah berkembang sangat kompetitif.

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar