Ketua Yayasan PCR Resmikan Gedung Olahraga Politeknik Caltex Riau

Ketua Yayasan Politeknik Caltex Riau, Robinar Djajadisastra, S.H., LLM., meresmikan Gedung Olahraga PCR, Rabu, 19 April 2017. Gedung olahraga tersebut terdiri dari lapangan multifungsi yang bisa dipergunakan untuk bermain volly, basket, badminton dan futsal sebagai sarana kepentingan mahasiswa.

 

Acara diawali dengan pertunjukan beladiri yang ditampilkan oleh mahasiswa PCR lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasan PCR.

Dalam sambutannya, Robinar menyampaikan bahwa pembangunan sarana olahraga merupakan wahana untuk menanamkan kedisiplinan dan sportifitas mahasiswa agar karakter mahasiswa terbangun. ”Nantinya, sarana dan prasarana lain Gedung Olahraga PCR ini akan terus ditingkatkan,” ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan serve bola voli oleh Robinar sebagai simbolis bahwa telah resminya gedung olahraga PCR dengan disaksikan oleh seluruh civitas akademika dan para mahasiswa PCR yang hadir.

“Diharapkan melalui diresmikannya gedung olahraga ini dapat meningkatkan sportivitas mahasiswa serta mempererat tali persaudaraan antarmahasiswa,” imbuhnya

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar